Lombok Post
Ekonomi Bisnis Headline

Sambut Ramadan, BPJSTK NTB Gelar Pasar Murah

Deputi Direktur BPJSTK Wilayah Bali Nusa Tenggara Papua (Banuspa) M Yamin Pahlevi (dua dari kiri berdiri) dan Kadisnakertrans Provinsi NTB H Wildan (tiga dari kiri berdiri) bersama penerima pasar murah, santunan, dan kepesertaan BPJSTK di Kantor Cabang BPJSTK NTB Senin (14/5).

MATARAM-BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Balnuspa melalui BPJSTK Cabang NTB menggelar pasar murah menjelang ramadan 1439 H di tiga titik wilayah kerja NTB. Pasar murah ini digelar sebagai bentuk Tanggung Jawab Lingkungan Sekitar (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan. Agenda ini sendiri merupakan kegiatan yang pernah dilakukan BPJS Ketenagakerjaan setiap tahunnya.

”Tahun ini kami menggelar di tiga titik Kota Mataram, Lombok Tengah, dan Lombok Timur,” kata Deputi Direktur BPJSTK Wilayah Bali Nusa Tenggara Papua (Banuspa) M Yamin Pahlevi pada Lombok Post Selasa (15/5).

Pasar murah tahun ini, pihak BPJS Ketenagakerjaan menyiapkan total 3.346 paket sembako murah, untuk masyarakat sekitar Mataram, Loteng, dan Lotim. Diskon yang diberikan disetiap paketnya hingga 50 persen.

”Harga normal Rp 150 ribu, dijual hanya Rp 75 ribu. Isinya ada beras 5 kilogram, minyak 3,6 liter, gula 2 kilogram, sirup satu botol, dan susu satu kaleng,” ujarnya.

Kadisnakertrans Provinsi NTB H Wildan menerangkan Pemerintah Provinsi NTB menyambut baik support BPJSTK terhadap berbagai kegiatan terkait ketenagakerjaan yang digelar. Diharapkan kegiatan ini tidak hanya sekali namun bisa berkelanjutan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

”Melalui BPJSTK ini masyarakat bisa mendapatkan perlindungan selama kerja sampai pensiun atau bila meninggal dunia maka ahli waris masih bisa menerima manfaat dari kepesertaan di BPJSTK ini,” tandasnya. (nur)

Berita Lainnya

Pak Jokowi, Bebaskan Baiq Nuril!

Redaksi Lombok Post

Penangan Pascagempa Lamban

Redaksi LombokPost

SMPN 3 Jonggat Terapkan Pembelajaran Berbasis Siswa

Redaksi LombokPost

Pemkab Loteng Siapkan Nikah Massal Gratis

Redaksi LombokPost

Hati-Hati, Pohon Mulai Bertumbangan!

Redaksi LombokPost

Jaksa Kumpulkan 96 Kades Terpilih

Redaksi LombokPost

Memahami Potensi Pemuda

Redaksi LombokPost

IGI Pertanyakan Kebijakan Sukiman

Redaksi LombokPost

26 Oven Untuk Petani Tembakau Lotim

Redaksi LombokPost