Lombok Post
Sumbawa

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya

AYAH BEJAT : Pelaku pemerkosaan anak kandung Gt (menggunakan rompi)

SUMBAWA– GT, seorang warga Kecamatan Alas memperkosa anak kandungnya yang masih kelas VI SD. Kini bocah yang ditinggal ibunya menjadi tenaga kerja wanita (TKW) ke luar negeri itu tengah berbadan dua.

Kasus ini terungkat saat korban mengeluhkan sakit panas. Bibi korban mengantar bocah berusia 13 tahun ini ke Puskesmas Alas untuk berobat. Namun, setelah diperiksa, tingginya suhu tubuh korban ini bukan karena menderita sakit. Melainkan mirip gejala wanita yang sedang hamil. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih detail, ternyata benar korban tengah hamil lima bulan.

Mengetahui hal ini, bibi korban tentu saja terkejut. Setelah ditanyai, korban mengaku bahwa dia disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri berinisial Gt.

Kasus ini langsung di laporkan ke Polsek Alas. Mendapat laporan ini, pihak polsek langsung turun mencari keberadaan Gt. Tidak lama, Gt berhasil diamankan oleh anggota Polsek Alas. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Gt kemudian dievakuasi ke Polres Sumbawa. Diduga kuat, hal ini dilakukan oleh Gt karena sering melihat video porno. Apalagi istrinya saat ini bekerja di luar negeri sebagai TKW.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Zacky Maghfur mengatakan penanganan kasusnya sudah dilimpahkan ke PPA Reskrim Polres Sumbawa. Pelaku Gt juga sudah diamankan di ruang tahanan Polres Sumbawa.

“Sekarang pelaku masih menjalani penyelidikan lebih lanjut,” kata Zacky, kemarin (22/5).

Hasil pemeriksaan sementara, Gt mengaku pertama kali melakukan perbuatan itu pada November 2017 lalu. Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan berkali-kali terhadap korban oleh pria yang bekerja sebagai buruh serabut ini. Terakhir, perbuatan itu dilakukan pada hari Sabtu, sebelum Ramadan.

Secara terpisah, Gt yang sempat diwawancarai tidak mengakui perbuatannya. Dia bahkan mengaku tidak tahu bahwa anaknya hamil.

“Saya tidak tahu bagaimana bisa sampai begitu pak. Saya juga kan punya pacar,” katanya. (run/r4)

Berita Lainnya

Jembatan Brang Punik Kembali Putus

Redaksi LombokPost

Pemerintah KSB Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Redaksi LombokPost

Dua Jembatan Limpas Bakal Ditingkatkan

Redaksi LombokPost

Kemendes PDTT Gelar Festival Paranata Adat

Redaksi LombokPost

Dikes Sumbawa Tangani Dua Pasien HIV

Redaksi LombokPost

Penyimpangan Tender Gudang Garam Makin Terkuak

Redaksi LombokPost

PPK Dilatih Teknis Pemungutan Suara

Redaksi LombokPost

Sumbawa Usulkan Penambahan P3K

Redaksi LombokPost

Listrik Padam Akibat Ujicoba Mesin PLTMG

Redaksi LombokPost