Lombok Post
Tanjung

Hotel Harus Sediakan Chanel Piala Dunia

BELA NEGARA: Emilie, wisatawan dari Belgia sedang memperlihatkan foto bendera negaranya di pelabuhan Bangsal, Pemenang, Lombok Utara, kemarin (107). Emilie berharap bisa menemukan tempat menonton piala dunia selama liburan di Lombok Utara.

TANJUNG-Sebagai daerah pariwisata, para pengelola usaha wisata di Lombok Utara harus bisa memanjakan tamunya. Salah satunya memastikan adanya siaran televisi yang menyuguhkan pertandingan piala dunia. Hal itu bisa jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjunginya.

Wisatawan asal Belgia Emilie yang ditemui Lombok Post di pelabuhan Bangsal, Pemenang, Lombok Utara kemarin siang (10/7) mengaku cukup kecewa saat televisi di hotelnya tidak memiliki saluran siaran langsung piala dunia. “Di hotel tidak ada. Padahal waktu itu Belgia sedang bertanding melawan Brasil. Akhirnya saya keluar ke bar yang mengadakan nonton bareng piala dunia,” keluhnya.

Ia juga mengatakan tidak bisa menemukan siaran live di situs online. Emilie berharap di tempatnya menginap nanti akan ada tempat menonton. Jika tidak di hotel, paling tidak ada bar yang mengadakan nonton bareng. “Ya, semoga nanti ada di sana,” kata Emilie yang berencana akan ke Gunung Rinjani bersama keluarganya. (tih/r7)

Berita Lainnya

50 Orang Dilatih Jadi Aplikator Risha

Redaksi LombokPost

Rekruitmen P3K Diharapkan Bisa Mulai Tahun Depan

Redaksi LombokPost

Kantor Sementara DPRD Mulai Dibangun

Redaksi LombokPost

Warga Dusun Boyotan Terancam Tak Dapat Rp 50 Juta

Redaksi LombokPost

Baru 40 Sekolah Rusak Berat Dirobohkan

Redaksi LombokPost

Sekda Izinkan Huntara BUMN yang Tak Ditempati Dibongkar, Asal…

Redaksi LombokPost

Empat Puskesmas Darurat Mulai Beroperasi

Redaksi LombokPost

7.000 Petisi Penolakan Juknis Bantuan Gempa

Redaksi LombokPost

Pelebaran Jalan Ganggu Distribusi Air

Redaksi LombokPost