Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Syahrini Family Tawarkan Karaoke Rp 20 Ribu Perjam

ADA PROMO BARU: Tenant Princess Syahrini Family KTV yang terletak di pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall lantai dua kembali memberikan diskon murah meriah bagi konsumen yang ada di Mataram dan sekitar.

MATARAM-Princess Syahrini Family KTV Lombok Epicentrum Mall (LEM) kembali memanjakan konsumennya di Mataram dan sekitarnya. Kali ini, tenant karaoke yang berada di tengah-tengah pusat perbelanjaan ternama di NTB ini, memberikan sejumlah promo dan potongan harga besar-besaran bagi konsumen setianya.

“Ini promo spesial yang kami berikan bagi konsumen setia kami,” kata Manager Operasional Princess Syahrini Family KTV Akbar Natsir pada Lombok Post, kemarin (1/8).

Kali ini, Princess Syahrini Family KTV tengah memberikan promo Rp 20 ribu per jam bagi konsumen. Dimana promo ini berlaku setiap hari tanpa batas waktu tertentu.

“Promo Rp 20 ribu per jam ini berlaku sejak hari ini hingga akhir September, ini berlaku untuk seluruh room (23 room mewah) yang ada,” terang Akbar.

Untuk mendapatkan promo murah meriah Syahrini Family KTV ini, Akbar menegaskan tidak ada persyaratan khusus. Seperti memperlihatkan id card, atau semacamnya.

“Kami pastikan tidak ada syarat-syarat, cukup bawa Rp 20 ribu untuk per jamnya saja. Dan Anda bisa menikmati karaoke mewah namun tetap murah meriah,” tuturnya.

Bagi warga yang ingin menikmati kumpulan lagu-lagu terbaru di Princess Syahrini Family KTV dengan diskon murah meriah, cukup datang saja ke lantai 2 pusat perbelanjaan ini. Selamat menikmati, diskon murah meriah di Syahrini karaoke. (tea/r3)

Berita Lainnya

Bank Mandiri-Hiswana Migas-Pertamina Jalin Kerjasama

Redaksi Lombok Post

Soft Opening Jannah Tour and Travel Meriah

Redaksi LombokPost

Masyarakat Didorong Gunakan Produk Lokal

Redaksi LombokPost

FWD Life Resmi Hadir di Lombok

Redaksi Lombok Post

Golden Palace Hotel Dikunjungi Wakil Duta Besar Australia

Redaksi Lombok Post

BI Sosialisasi Kartu GPN di Kota Bima

Redaksi Lombok Post

Distribusi Kartu Berlogo GPN Dekati Target

Redaksi LombokPost

Avian Brands Peduli Bangun Kembali Lombok

Redaksi Lombok Post

Harga Bahan Bangunan Naik

Redaksi LombokPost