Lombok Post
Politika

Misbach Ketua Tim Jokowi-Ma’ruf di NTB

BAHAS STRATEGI : Ketua Tim Pemenangan NTB Jokowi-Ma’ruf H Misbach Mulyadi (kiri) bersama politisi PDIP Made Slamet (kanan), dan Baiq Rosa Djapa di Kantor Golkar NTB kemarin.

MATARAM– Politisi Partai Golkar H Misbach Mulyadi didaulat  sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf untuk Provinsi NTB. Sementara politisi PDIP Made Slamet menjabat sekretaris dan Baiq Rosa Djapa sebagai wakil sekretaris.

Sejumlah nama seperti Raden Nuna Abriadi, Dr TGH Hazmi Hamzar, H Mau’ud Adam, Ardani Zulfikar masuk dalam struktur tersebut. Direktur Komunikasi Politik NTB tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Chris Parangan mengatakan pihaknya sudah memfinalisasi struktur. ”Iya Misbach didaulat kompromi oleh sembilan partai pengusung sebagai ketua,” katanya, kemarin.

Selanjutnya tim akan bekerja cepat untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB. Chris yang merupakan Fungsionaris Pusat Golkar itu optimistis elektabilitas pasangannya di NTB terus akan meningkat. ”Ingat, perhatian Presiden Joko Widodo untuk NTB sangat luar biasa, sudah 11  kali datang,” ujarnya.

Hal lain yang membuatnya optimistis adalah kedewasaan politik masyarakat NTB sudah meningkat. Terbukti, NTB menjadi daerah percontohan penyelenggaraan pemilu dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi politik saat ini cukup dinamis sehingga pasangan yang dijagokannya berpotensi besar menang. ”Rekam jejak Jokowi sudah luar biasa, apalagi yang harus diragukan,” tegasnya.

Sekeretais tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB Made Slamet menegaskan pihaknya sudah menyeleksi siapa saja orang yang tepat. Bahkan, seluruh partai politik pengusung sudah mendelegasikan anggotanya. Legislator Udayana itu mengatakan pihaknya yakin dapat menyumbangkan suara maksimal untuk pasangan yang diusung mayoritas partai politik di Indonesia itu. ”Tentu yang masuk tim ini merupakan orang-orang yang siap bekerja maksimal,” tegasnya. (tan/r4/*)

Berita Lainnya

Partisipasi Pemilih Nasional Ditarget 77,5 Persen

Redaksi Lombok Post

Pemilu Serentak 2019 Ribet

Redaksi LombokPost

Ma’ruf Amin Kampanye di Pondok?

Redaksi Lombok Post

Tiga Caleg DPRD NTB Dinyatakan TMS

Redaksi LombokPost

Bawaslu Bersiap Pelototi Kiai Ma’ruf, Ingatkan Tidak Kampanye di Ponpes

Redaksi LombokPost

Bung Nuri: Mari Berpolitik Santun

Redaksi LombokPost

DPT HP Akan Dicermati Dua Bulan

Redaksi LombokPost

Fasilitas Kampanye Presiden Petahana, Pesawat Boleh, Kantor Istana Dilarang

Redaksi Lombok Post

Janji Pemecatan Muhir Masih Pepesan Kosong Belaka

Redaksi LombokPost