Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Golden Palace Gelar Nobar Moto GP

RAMAI: Suasana nonton bareng Moto GP yang digelar di Skylounge Lt.11 dan Roof Top Garden Lt. 12 Golden Palace Hotel Lombok Minggu (23/9).

MATARAM-Minggu (23/9) para pecinta Moto GP memadati acara nonton bareng (nobar) Moto GP di Skylounge Lt.11 dan Roof Top Garden Lt. 12 Golden Palace Hotel Lombok. Para pengunjung terlihat sangat antusias menyaksikan acara favorit mereka. Suasana riuh dan menegangkan mewarnai saat Marc Marques keluar sebagai juara MotoGP Aragon 2018. Pembalap Repsol Honda itu finis pertama usai memenangi duel sengit dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso.

Salah satu pengunjung mengatakan, alasan ia memilih nobar Moto GP di Golden Palace Hotel Lombok ialah selain gratis, ia juga dapat menikmati pemandangan yang sangat indah sembari menikmati kudapan dan berbagai fasilitas dari hotel tersebut.

“Kami merasa senang karena event nomar Moto GP yang kami adakan di Lt. 11 dan 12 ini tetap ramai dikunjungi para tamu. Jadi ini merupakan salah satu bukti bahwa para tamu percaya dan yakin bahwa kondisi hotel kami aman pasca gempa yang melanda sebulan terakhir,” tutur Reza Pahlevie, Food & Beverage Manager.

Hotel yang terkenal dengan kelezatan makanannya ini telah mendapatkan kartu hijau dari Dinas PU PR NTB dan Tim Australia. Artinya gedung dengan 12 lantai dan 198 kamar ini aman untuk difungsikan dan beroperasional kembali.

Hotel yang terletak di tengah Kota Mataram dengan bangunan full AC dimulai dari Lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan semua pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke pulau Lombok yang ingin beristirahat sembari menikmati makanan khas Lombok. Golden Palace Hotel Lombok memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Skylounge Lt.11 dan Roof Top Garden Lt. 12 dengan pemandangan Kota Mataram serta pantai, pegunungan hingga Sunset yang sangat indah di sore hari juga memiliki areal parkir cukup luas. Selain itu hotel yang terkenal dengan keamanannya ini juga memiliki standar operasional prosedur tanggap bencana dan rescue team yang siap siaga setiap saat jika terjadi bencana.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel Lombok di 0370 – 6170000 (hunting), atau datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38 Mataram dan dapat pula mengunjungi website di www.goldenpalacelombok.com. (*/r3)

Berita Lainnya

Telkomsel Optimalkan Jaringan di Lebih dari 1.400 Titik Penting

Redaksi Lombok Post

Tenaga Pemetaan BPS Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

Siswa BLK Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

13 Ahli Waris Non ASN Kemensos RI Terima Santunan BPJSTK

Redaksi Lombok Post

BANSOS KORBAN BENCANA SULTENG DAN NTB SIAP DICAIRKAN

Redaksi Lombok Post

Telkomsel Luncurkan IoT INTANK

Redaksi Lombok Post

Undian Simpedes BRI Periode II Tahun 2018 Digelar

Redaksi Lombok Post

Telkomsel Rampungkan Refarming 800 MHz dan 900 MHz

Redaksi Lombok Post

Astra NTB Gelar Final Kontes Layanan Honda Regional 2019

Redaksi LombokPost