Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Panca Putra Ganda Group Peduli KLU

FOTO BERSAMA: Jajaran karyawan PT Panca Putra Ganda Group foto bersama dengan masyarakat korban gempa di Dusun Sanggar Sari, Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara, belum lama ini.

MATARAM-Jajaran karyawan PT Panca Putra Ganda Group kembali membantu para korban terdampak gempa di Pulau Lombok dan sekitarnya. Kali ini bantuan disalurkan ke warga di Dusun Sanggar Sari, Desa Sigar Penjalin, Kabupaten Lombok Utara (KLU).

“Di dusun ini, banyak warga yang terdampak gempa, namun sebagian dari mereka belum menerima bantuan,” kata Ketua Koperasi Simpan Pinjam Karyawan PT Panca Putra Ganda Group H Teten Alamsyah pada Lombok Post, kemarin (25/9).

Bantuan yang diberikan berupa 15 buah terpal, 200 paket sembako, serta 5 karung pakaian layak pakai. “Insya Allah, bantuan-bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” ungkap Koordinator Koperasi Simpan Pinjam Karyawan PT Panca Putra Ganda Group Wilayah Bali Nusra Santana Salim kepada Lombok Post, kemarin.

Menurut Santana, wilayah yang disalurkan bantuan kali ini merupakan titik ketiga dari 12 titik yang direncanakan PT Panca Putra Ganda Group. Bantuan ini berasal dari beberapa unit usaha yang tergabung ke dalam perusahaan. Di antaranya unit usaha perhotelan, rumah sakit, sekolah, kontraktor, kampus, kosipa, BPR, leasing, dan unit usaha lainnya dengan total bantuan Rp 1 miliar.

Selain memberi bantuan berupa sembako dan barang-barang lainnya, PT Panca Putra Ganda Group berencana membantu proses perbaikan fasilitas umum. Seperti halnya, perbaikan masjid, dan lain-lain.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan kepada para korban terdampak ini, bisa sedikit meringankan beban para korban,” pungkasnya.

PT Panca Putra Ganda Group adalah perusahaan dengan beragam unit usaha yang tersebar luas di penjuru Indonesia. Diantaranya, unit usaha perhotelan, rumah sakit, sekolah, kontraktor, kampus, kosipa, BPR, leasing dan lain-lain. (tea/r3/*)

Berita Lainnya

Telkomsel Optimalkan Jaringan di Lebih dari 1.400 Titik Penting

Redaksi Lombok Post

Tenaga Pemetaan BPS Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

Siswa BLK Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

13 Ahli Waris Non ASN Kemensos RI Terima Santunan BPJSTK

Redaksi Lombok Post

BANSOS KORBAN BENCANA SULTENG DAN NTB SIAP DICAIRKAN

Redaksi Lombok Post

Telkomsel Luncurkan IoT INTANK

Redaksi Lombok Post

Undian Simpedes BRI Periode II Tahun 2018 Digelar

Redaksi Lombok Post

Telkomsel Rampungkan Refarming 800 MHz dan 900 MHz

Redaksi Lombok Post

Astra NTB Gelar Final Kontes Layanan Honda Regional 2019

Redaksi LombokPost