Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Soft Opening Jannah Tour and Travel Meriah

Deputy Director Jannah Tour and Travel (kanan) Ovy Cahya menjabarkan informasi terkait paket umrah Jannah Tour and Travel di Graha Pena Lombok Jalan TGH Faisal Nomor 33 Turida, Sandubaya, Kota Mataram, kemarin (9/11).

MATARAM-Biro perjalanan wisata religi dan penyelenggara perjalan umrah dan haji, Jannah Tour and Travel mulai dilirik masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya antusias warga Kota Mataram saat menghadiri soft opening Jannah Tour and Travel Mataram kemarin (9/11).

Deputy Director Jannah Tour and Travel Ovy Cahya mengaku gembira dengan tingginya antusias masyarakat terhadap biro perjalanan wisata religi ini. Apalagi mereka tidak sungkan untuk bertanya mengenai paket wisata religi dan penyelenggara perjalanan umrah dan haji yang disediakan perusahaannya.

“Project kami selanjutnya akan mempersiapkan grand launching di awal tahun,” kata Ovy, sapaan akrabnya pada Lombok Post.

Menurutnya, grand launching digelar untuk menggaet lebih banyak masyarakat untuk menggunakan jasa Jannah Tour and Travel. Nantinya, Jannah Tour and Travel Mataram akan menghadirkan salah satu pihak di balik suksesnya Jannah Tour and Travel.

“Untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat di Lombok dan sekitarnya, kami membuka layanan dari Senin hingga Sabtu. Untuk Senin hingga Jumat kami akan buka pukul 09.00 Wita hingga 16.30 Wita, sedangkan Sabtu akan dibuka pukul 09.00 Wita hingga 12.00 Wita,” tuturnya.

Ovy meyakini, Jannah Tour and Travel Mataram mampu bersaing dengan beberapa biro perjalanan sejenis. Pasalnya, biro perjalanan wisata religi ini memiliki keunggulan pada sisi pelayanan. Misalkan saja, pada perlengkapan tas, Jannah Tour and Travel Mataram menyediakan perlengkapan eksklusif.

“Dari sisi hotel, dan lainnya, Jannah Tour and Travel Mataram ini tidak ada bedanya dengan biro lainnya. Tapi yang kami tekankan disini ada pada pelayanannya. Apalagi kami menyiapkan pembimbing dari Cinta Quran Foundation,” ungkapnya.

Jannah Tour and Travel Mataram menawarkan empat paket yang menarik. Yakni, Jannah Eco, Jannah Darussalam, Jannah Firdaus, dan Jannah Abu Adam. Untuk biaya umrah, biro perjalanan yang telah memiliki banyak cabang ini hanya membanderol harga mulai Rp 26 juta-an. (tea/r3)

Berita Lainnya

Tenaga Pemetaan BPS Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

Siswa BLK Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

13 Ahli Waris Non ASN Kemensos RI Terima Santunan BPJSTK

Redaksi Lombok Post

BANSOS KORBAN BENCANA SULTENG DAN NTB SIAP DICAIRKAN

Redaksi Lombok Post

Telkomsel Luncurkan IoT INTANK

Redaksi Lombok Post

Undian Simpedes BRI Periode II Tahun 2018 Digelar

Redaksi Lombok Post

Telkomsel Rampungkan Refarming 800 MHz dan 900 MHz

Redaksi Lombok Post

Astra NTB Gelar Final Kontes Layanan Honda Regional 2019

Redaksi LombokPost

NTB Butuh Sektor Pengganti Tambang

Redaksi LombokPost