Lombok Post
Politika

Sembilan Sekolah Lolos Babak Penyisihan Lomba Cerdas Cermat

SERIUS: Suasana lomba cerdas cermat kepemiluan antar SMA

DOMPU-Babak penyisihan pertama  lomba cerdas cermat (LCC) kepemiluan tingkat SMA, SMK, MA di delapan kecamatan seluruh Dompu, berkahir. Sembilan sekolah lolos dan melaju ke babak penyisihan kedua tingkat daerah pemilihan (Dapil).

Komisioner KPU Dompu Suherman mengatakan, babak penyisihan LCC pertama merebutkan piala bergilir Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat selesai. Selanjutnya sembilan sekolah akan mengikuti babak penyisihan tingkat Dapil pada akhir November mendatang. ”Penyisihan awal digelar di tiap kecamatan. Sedangkan penyisihan kedua hingga babak final dipusatkan di aula KPU Dompu,” katanya pada koran ini, kemarin.

Sekolah yang berhasil lolos tersebut adalah SMAN 1 Dompu, SMAN 1 Pajo, dan SMAN 1 Hu’u untuk Dapil I. Kemudian Dapil II mempertemukan antara SMAN 1 Woja dan SMAN 2 Woja, Dapil III SMAN 1 Manggelewa dan SMAN 1 Kilo. Sedangkan untuk Dapil IV mempertemukan antara SMAN 2 Kempo dan MA Nurul Hikmah Pekat. ”Tiap Dapil akan mengirimkan masing-masing satu wakil untuk bertanding di babak semifinal,” jelas Suherman. (jw/r4)

Berita Lainnya

Wajib Atasi Masalah Tanpa Masalah

Redaksi LombokPost

Dianggap Tak Berimbang, TV ini Diboikot Prabowo-Sandi

Redaksi LombokPost

Gagal, Caleg PAN NTB Akan Dapat Kompensasi

Redaksi LombokPost

Nurdin Rangkul FKPPI NTB

Redaksi LombokPost

Sama-sama Rasakan ”Efek Ekor Jas

Redaksi LombokPost

Hari Pertama, Fokus Tes Kesehatan Fisik

Redaksi LombokPost

KPU Akan Tambah Personel PPK

Redaksi LombokPost

Hasil Tes Psikologi Diserahkan ke Timsel

Redaksi LombokPost

Hari Ini Tes Psikologi Terakhir

Redaksi LombokPost