Lombok Post
Politika

Sembilan Sekolah Lolos Babak Penyisihan Lomba Cerdas Cermat

SERIUS: Suasana lomba cerdas cermat kepemiluan antar SMA

DOMPU-Babak penyisihan pertama  lomba cerdas cermat (LCC) kepemiluan tingkat SMA, SMK, MA di delapan kecamatan seluruh Dompu, berkahir. Sembilan sekolah lolos dan melaju ke babak penyisihan kedua tingkat daerah pemilihan (Dapil).

Komisioner KPU Dompu Suherman mengatakan, babak penyisihan LCC pertama merebutkan piala bergilir Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat selesai. Selanjutnya sembilan sekolah akan mengikuti babak penyisihan tingkat Dapil pada akhir November mendatang. ”Penyisihan awal digelar di tiap kecamatan. Sedangkan penyisihan kedua hingga babak final dipusatkan di aula KPU Dompu,” katanya pada koran ini, kemarin.

Sekolah yang berhasil lolos tersebut adalah SMAN 1 Dompu, SMAN 1 Pajo, dan SMAN 1 Hu’u untuk Dapil I. Kemudian Dapil II mempertemukan antara SMAN 1 Woja dan SMAN 2 Woja, Dapil III SMAN 1 Manggelewa dan SMAN 1 Kilo. Sedangkan untuk Dapil IV mempertemukan antara SMAN 2 Kempo dan MA Nurul Hikmah Pekat. ”Tiap Dapil akan mengirimkan masing-masing satu wakil untuk bertanding di babak semifinal,” jelas Suherman. (jw/r4)

Berita Lainnya

Delapan Perkara Menanti KPU NTB di MK

Redaksi LombokPost

22 Mei, NTB Kondusif!

Evi Buka Rahasia Foto Cantiknya

Laporan Farouk Kedaluarsa

BN KMA: Ini Kemenangan Rakyat!

Jangan Terpengaruh Ajakan Rusuh

Ini Pesan DPW PKS NTB ke Johan dan SJP

Paloh Dorong Amin Jadi Dubes

KPU Siap Ladeni Gugatan Farouk