Lombok Post
Politika

Nurdin Rangkul FKPPI NTB

RANGKUL FKPPI : Caleg PPP DPR RI Dapil NTB 1 Nurdin Ranggabarani saat bertemu dewan pembina GM FKPPI NTB Chris Parangan, beberapa waktu lalu.

MATARAM-Politikus PPP Nurdin Ranggabarani terus membangun jejaring jelang pemilu legislatif 2019. Terbaru, caleg DPR RI Dapil NTB 1Pulau Sumbawa ini membangun komunikasi dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI).

Sejumlah hal dibahas, kala Nurdin bertemu dewan pembina GM FKPPI NTB Chris Parangan. Menurut Chris Parangan FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan menghimpun dan menjadikan manusia berkepribadian Pancasila dan berbudi luhur.

Baginya, NTB membutuhkan kader-kader cerdas dan berani menyuarakan kepentingan publik di tingkat pusat. Chris menilai NTB tidak kekurangan kader terbaik untuk mewakili rakyat NTB. ”NTB ini punya banyak kader pemimpin cerdas dan potensial,” ujar Chris seraya menegaskan Nurdin salah satunya.

Dikatakan, FKPPI sangat terbuka dan akan mendukung penuh kader-kader NTB yang berkualitas. Terutama mereka yang kreatif dan inovatif, dan tentunya dekat dengan rakyat. Chris yang juga direktur komunikasi politik tim kampanye daerah Jokowi-Ma’ruf ini optimistis tokoh NTB memberikan warna tersendiri dalam kancah perpolitikan nasional. ”Saya sangat mengapresiasi gerakan caleg nomor urut 1 PPP Nurdin Ranggabarani,” tegasnya.

Dia menilai Nurdin merupakan salah satu tokoh muda NTB yang punya komitmen untuk membawa NTB menuju arah yang lebih baik. ”Nurdin itu politisi potensial yang perlu diapresiasi,” tandasnya.

Sementara Nurdin mengatakan ikhtiar politik menuju Senayan terus dilakukan. Di bertekad  menghibahkan dirinya untuk rakyat NTB. ”Saya ingin member arti,” tegasnya.

Tokoh HMI ini berjanji merangkul semua pihak termasuk kader FKPPI. Dia menilai Pulau Sumbawa menyimpan banyak potensi tidak terkecuali SDM dan SDA yang terkandung di dalamnya. ”Kita harus bergerak bersama untuk membangun NTB terutama Pulau Sumbawa,” ucapnya.

Jelang pemilu, dia sudah berkeliling Pulau Sumbawa untuk menyerap informasi dari masyarakat. Apa yang didengarnya, dijanjikan akan diperjuangkan. (tan/r4/*)

Berita Lainnya

Johan Optimis PKS Lolos PT

Redaksi LombokPost

Tommy Soeharto Sesumbar Masuk Tiga Besar

Redaksi LombokPost

Samawi NTB Rapatkan Barisan

Redaksi LombokPost

Robiatul Adawiyah Aktif Pantau Tahapan Pemilu

Redaksi LombokPost

LHA Sosialisasi 13 Perda di Loteng

Redaksi Lombok Post

Perbanyak UKM untuk Dongkrak Industri Pariwisata

Redaksi LombokPost

Irzani Ajak Doakan Muslim Selandia Baru

Redaksi LombokPost

Menanti Pertarungan Najmul VS Djohan Jilid II

Redaksi LombokPost

Sebagian Surat Suara Tiba di Mataram

Redaksi LombokPost