Lombok Post
Headline Politika

Surya Paloh Road Show ke Lombok

H Muhammad Amin.

MATARAM-Ketua Umum DPP Nasdem dijadwalkan mengunjungi sejumlah daerah di Pulau Lombok, Jumat (14/12) besok. Rencananya dia akan menjadi pembicara dalam dialog kebangsaan yang digelar di Bencingah Kantor Bupati Lombok Barat.

Ketua DPW Nasdem NTB H Muhammad Amin menjelaskan peserta dialog kebangsaan ini berasal dari berbagai elemen. Mulai dari masyarakat umum maupun kalangan professional, hingga politisi. Kedatangan Surya Paloh tegasnya juga untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh. ”Beliau sangat peduli, sehingga beliau hadir dan menggelar dialog kebangsaan di Lobar,” ujarnya, kemarin.

Surya Paloh, sebelum melaksanakan dialog kebangsaan akan berkunjung ke Bagu terlebih dulu. Sehari berselang, Sabtu (15/12) bos salah satu media nasional itu dijadwalkan bersilaturahmi ke Lombok Timur. ”Pagi di Pancor, siang ke Wanasaba,” katanya.

Amin berharap selain untuk bertemu langsung dengan masyarakat, kunjungan Surya Paloh juga bisa dijadikan konsolidasi internal Nasdem. Hal itu sudah dinantikan para kader, terutama karena momen pileg yang semakin dekat. Kendati kunjungan ini bukan terkait kampanye, namun pengurus daerah sangat berharap ada agenda partai yang dilaksanakan. Bahkan di dua kabupaten yang dikunjungi, dapat dipastikan kader Nasdem akan selalu mengiringi ketua umumnya.

Terkait pemilihan lokasi dialog kebangsaan di Lombok Barat, selentingan berkembang. Informasinya Bupati Fauzan Khalid akam masuk ke gerbong Nasdem. Amin tidak menampik hal tersebut. ”Kemarin Nasdem kan mendukung dia. Jadi tidak ada salahnya momentum ini juga untuk silaturahmi dengan ketua umum. Kami sangat welcome jika dia mau bergabung ke Nasdem,” pungkasnya. (puj/r4)

Berita Lainnya

Demi Meratus, Ribuan Orang di Kalsel Bersama-sama Menulis Surat ke Presiden

Redaksi LombokPost

Mantan Bupati Zaini Akan Diklarifikasi Terkait KSO PT Tripat dan PT Bliss

Redaksi LombokPost

Jaksa Serahkan Memori Banding Perkara Muhir

Redaksi LombokPost

Polda Tak Hadir, Praperadilan Ganti Rugi Ditunda

Redaksi LombokPost

Johan Optimis PKS Lolos PT

Redaksi LombokPost

Tommy Soeharto Sesumbar Masuk Tiga Besar

Redaksi LombokPost

Samawi NTB Rapatkan Barisan

Redaksi LombokPost

Robiatul Adawiyah Aktif Pantau Tahapan Pemilu

Redaksi LombokPost

LHA Sosialisasi 13 Perda di Loteng

Redaksi Lombok Post