Lombok Post
Tanjung

Atlet Berprestasi Terima Bonus

SERAHKAN: Bupati KLU H Najmul Akhyar memberikan bonus pada juara lari 100 meter porprov Lalu Muhammad Zohri serta sejumlah atlet lainnya di halaman Kantor Dikpora KLU, Senin lalu (31/12).

TANJUNG-Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) memberikan penghargaan dan bonus pada ratusan putra-putri daerah yang berprestasi. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap mereka yang mengharumkan nama KLU. Apresiasi juga diberikan terhadap sejumlah mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik. Sejumlah hafiz Alquran yang sudah mampu menghafal 25-30 juz juga mendapatkan penghargaan khusus.

“Kami ingin jadikan pemberian apresiasi tersebut sebagai tradisi,” ujar Bupati KLU H Najmul Akhyar, Senin lalu (31/12).

Dengan adanya penghargaan ini, ia berharap para generasi muda KLU semakin terpacu untuk mengembangkan diri. Meski jumlah yang diberikan tidak begitu banyak, namun penghargaan ini sebagai bentuk perhatian pemkan terhadap putra-putri daerah.

“Saya berterimakasih kepada semua jajaran, seperti KONI, Dikpora yang bisa memberikan kejutan buat masyarakat KLU di tengah kondisi yang seperti ini,” sambungnya.

Ia melanjutkan pencapaian di Porprov lalu cukup membanggakan. Meski dalam keterbatasan, para atlet mampu memberikan capaian yang menakjubkan. KLU berhasil mendapatkan sembilan medali emas. Prestasi ini melampaui prestasi dalam porprov sebelumnya di mana KLU hanya bisa meraih dua emas.

“Prestasi ini seolah seperti air yang menyejukkan di tengah musibah yang kami alami di KLU,” tandasnya.

Sementara itu Plt Kadis Dikpora KLU Fauzan Fuad mengatakan, selain atlet, ada juga guru dan pelajar yang mendapatkan penghargaan. “Penghargaan yang kita berikan antara lain untuk 31 orang atlet dan 31 pelatih, kemudian pelajar SD sama SMP sebanyak 125 orang,” paparnya

Ia berharap, semua putra-putri daerah bisa termotifasi mengharumkan nama KLU di kancah nasional hingga internasional.  “Kami sangat berharap para generasi muda ini dapat membangun KLU,” pungkasnya. (fer/r3)

Berita Lainnya

Polres Lombok Utara Tuntaskan 65 Persen Kasus Pidana

Redaksi LombokPost

Pastrnak scores with twelve seconds still left, Bruins edge Stars

Redaksi Lombok Post

Jatah BPNT Harus Dihabiskan

Redaksi LombokPost

Gili Strong Bangkitkan Pariwisata

Redaksi LombokPost

Masuk DPT tapi Belum Rekam E-KTP

Redaksi LombokPost

50 Orang Dilatih Jadi Aplikator Risha

Redaksi LombokPost

Rekruitmen P3K Diharapkan Bisa Mulai Tahun Depan

Redaksi LombokPost

Kantor Sementara DPRD Mulai Dibangun

Redaksi LombokPost

Warga Dusun Boyotan Terancam Tak Dapat Rp 50 Juta

Redaksi LombokPost