Lombok Post
Politika

BPN Prabowo-Sandi Minta Relawan Lakukan Kampanye Santun

Kampanye Santun

MATARAM-Pihak kepolisian sudah menahan sejumlah pihak terkait hoax tujuh kontainer kertas suara tercoblos. Salah satunya ditengarai merupakan bagian dari kelompok pendukung Prabowo-Sandi.

Menanggapi kabar ini, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Taufan Rahmadi memberikan bantahan. ”Dia tidak terdaftar resmi sebagai relawan,” ujarnya pada Lombok Post, kemarin.

Dia mengingatkan, siapa saja bisa mengklaim diri sebagai simpatisan atau relawan. Namun dibalik itu, bisa saja ada niat buruk untuk sengaja menjatuhkan calon yang diusung Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu. ”Untuk itu BPN dan jajarannya di daerah harus tetap waspada,” tandasnya.

Daripada menyebarkan hoax, Taufan mengajak seluruh relawan yang ada di daerah untuk melakukan kampanye yang santun, cerdas, dan mengedukasi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi NTB Ali Utsman meminta relawan tetap solid. ”Terus berkoordinasi ketika akan melakukan aktivitas sosialisasi dengan BPD NTB,” imbuhnya.

Ali meminta kelompok relawan yang ada di NTB bergerak memenangkan Prabowo-Sandi dengan ragam kegiatan Namun segala bentuk kegiatan tersebut harus dikoordinasikan dengan BPD.

Ini penting agar segala kegiatan yang akan dilaksanakan relawan tidak keluar dari koridor rencana kerja pemenangan. Untuk mempermudah konsolidasi dan koordinasi, BPD sudah melakukan pendataan kelompok relawan. Sampai saat ini sudah ada 39 kelompok relawan Prabowo-Sandi di NTB.  ”Jumlah ini  masih bisa bertambah, melihat masih ada beberapa kelompok relawan yang belum melapor ke BPD NTB,” tukasnya. (puj/r4)

Berita Lainnya

Ojie: Pak Fahri minta Saya Aktif

Redaksi LombokPost

Siapa Berani Lawan Najmul?

Redaksi LombokPost

Golkar Belum Bisa Berpaling dari Dinda

Redaksi LombokPost

Ancang-ancang Winengan, Klaim Didukung Maju di Pikada Mataram

Redaksi LombokPost

Pilbup Sumbawa, Amin Tunggu Survei

Redaksi LombokPost

PKB Galang Dukungan Untuk Djohan

Redaksi LombokPost

Sidang Besok, KPU Pede dengan Alat Bukti

Redaksi LombokPost

Silaturrahmi “Politik” Lebaran Topat, Mohan Senyum, Selly Tersipu


Redaksi LombokPost

Logistik Sukisman Paling Besar

Redaksi LombokPost