Lombok Post
Politika

Jungkalkan Prabowo-Sandi, JKSN NTB Gerakkan 10.000 Relawan

Ketua JKSN NTB TGH Hazmi Hamzar (tengah) saat memimpin rapat pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Mataram Rabu malam (6/2).

 

MATARAM- Jaringan Kiyai Santri Nasional (JKSN) NTB akan menggerakkan 10.000 relawan di NTB. Tak lain tujuannya menjungkalkan Prabowo-Sandi, demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Ketua JKSN NTB TGH Hazmi Hamzar mengatakan pihaknya akan mengedukasi wajib pilih. ”Kami bergerak mengedukasi di seluruh penjuru NTB tanpa terkecuali,” ujar pria bergelar doctor itu, di Mataram, kemarin (7/2).

Sebuah rapat sudah berlangsung Rabu malam, melibatkan seluruh pengurus yang dibentuk dan dideklarasikan di Mamben, Lombok Timur, beberapa waktu lalu. Salah satu pentolan jejaring Jokowi HL Abdul Hadi Faishal juga menghadiri kegiatan itu.

Politisi PPP itu optimistis pasangan Jokowi-Ma’ruf akan menang di NTB. Lagipula, saat ini masih banyak pemilih yang belum menentukan pilihan. Bagi JKSN, waktu dua bulan yang ada sudah lebih dari cukup untuk menjabarkan pada publik. Menjelaskan aneka capaian, program, dan kerja nyata agar masyarakat percaya dan mau memiliki paket nomor 01. ”Nggak cukup hanya dengan pengakuan saja, harus bisa memilih yang benar sehingga kami yakin Jokowi-Ma’ruf menang di NTB,” paparnya.

JKSN merupakan salah satu kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf. Gerakan mulai mendapat tempat di tengah publik. Dalam deklarasi JKSN NTB beberapa waktu lalu, dihadirkan Hj Khofifah Indar Parawansa. Bahkan, Khofifah langsung bergerilya ke sejumlah pondok pesantren di Pulau Lombok untuk mendukung upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Hazmi Hamzar menegaskan, pihaknya akan merangkul berbagai elemen masyarakat. Tidak terkecuali tokoh muda, termasuk  membuka peluang seluas-luasnya bagi kader-kader partai politik manapun. Termasuk kader partai pengusung Prabowo-Sandi jika ada, untuk ikut memenangkan Jokowi-Ma’ruf di NTB. (tan/r4/*)

Berita Lainnya

HRF : Smart City itu Kunci!

Redaksi Lombok Post

Empat Tahun, Bisa Balik Modal Nggak?

Redaksi Lombok Post

Djohan Incar Syarif

Redaksi LombokPost

PKS Buka Peluang Bentuk Poros Sendiri

Redaksi LombokPost

Ismul atau Jafri, Mana Lebih Sakti?

Redaksi Lombok Post

Jalan Suhaili Menyambung Dinasti

Redaksi Lombok Post

Protes Warga Tak Mempan, Dewan Siap Paparkan Hasil Kunker

Redaksi Lombok Post

Ali: Dinda Seharusnya Tak Tenang

Redaksi LombokPost

Jangan Ada Evi Kedua!

Redaksi LombokPost