Lombok Post
Sportivo

Merayu Lewat Zizou

Real Madrid's French coach Zinedine Zidane smiles during a press conference at Valdebebas Sport City in Madrid on October 17, 2016 on the eve of their Champions League football match against Legia Warszawa. / AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

KEKALAHAN 0-6 dari Manchester City pada matchweek ke-26 (11/2) seolah memperjelas bahwa langkah Eden Hazard untuk pergi dari Chelsea musim depan sangat tepat. Namun, manajemen The Blues tidak kurang akal.

Sadar bahwa tactician Maurizio Sarri yang menjadi biang kerok, mereka membidik Zinedine Zidane sebagai suksesor. Sarri bahkan diklaim sudah tidak mendapat respek dari ruang ganti Chelsea.
Pelatih yang membawa Real Madrid kampiun Liga Champions di tiga musim terakhir itu memang masih jobless dan dihubung-hubungkan dengan banyak klub besar Eropa seperti Juventus dan Manchster United. Namun, media-media benua biru percaya bahwa yang terdepan mendapatkan tanda tangan Zizou adalah Chelsea.

 ”Para pemain tidak paham metode kepelatihan Sarri. Dan, ketidaknyamanan mereka diperlihatkan di lapangan,” tulis salah satu media besar Spanyol, AS. Final Piala Liga (24/2) diyakini jadi deadline bagi Sarri. Kebetulan, mereka kembali menghadapi The Citizens.

Kebetulan, Hazard memang mengidolakan Zidane. Andai jadi merapat, sangat mungkin The Snake bertahan di Stamford Bridge. Setidaknya, hingga kontraknya berakhir di penghujung musim depan.
Zidane pekan lalu terlihat di London. Dia makan malam dengan legenda United David Beckham dan bos Tottenham Hospur Mauricio Pochettino di restoran eksklusif Locanda Locatelli. Ketiganya terlihat keluar restoran secara terpisah dengan hanya berjarak masing-masing tiga menit.

Namun, kans Zizou menggantikan Sarri sebelum musim depan kecil. Itu diketahui dari agen Zizou, Alain Migliaccio, yang pernah mengatakan bahwa kliennya enggan menerima pekerjaan saat musim sudah berjalan. “Dia (Zidane, Red) memilih untuk cuti setahun. Dia tidak akan melatih lagi sebelum itu (cuti, Red) berakhir,” ujar Migliaccio seperti dilansir The Sun. (io/jpg/r10)

Berita Lainnya

PENENTU JUARA, BARCELONA VS ATLETICO MADRID

Redaksi LombokPost

Ancaman Sudah Nyata, Tak Ada Waktu untuk Santai

Redaksi LombokPost

Perbakin Usulkan Petembak Nasional ke Pelatda

Redaksi LombokPost

Rohani Akan Dititip di Pelatnas

Redaksi LombokPost

BSLU Cup II Datangkan Petenis Meja Terbaik Indonesia

Redaksi LombokPost

Perda Solusi Atasi Masalah Anggaran Olahraga

Redaksi LombokPost

Atletik Belum Panik, Hasil Jatim Open akan Dievaluasi

Redaksi LombokPost

Bibit Sprinter Muncul di Fun Kids Athletic Supiati Cup

Redaksi LombokPost

Empat Atlet Resmi Jadi ASN

Redaksi LombokPost