Lombok Post
PELESIR

Tempat Wisata di Lombok: Cek Tips & Trik Keliling Lombok Biaya Murah

foto: pemandangan dari pusuk sembalun (@kevinsamuels)

Meski telah diguncang gempa yang menghancurkan sarana dan prasarana wisata, Lombok tetap menjadi destinasi favorit para pelancong. Geliat tempat wisata di Lombok tak pernah padam meski gempa sempat meluluhlantakkannya. Kecantikan alam di Lombok merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk tetap mengunjunginya.

Dikarenakan akses transportasi di Lombok yang kurang banyak, biasanya biaya berwisata di Lombok akan membengkak karena ketersediaan transportasi yang kurang dan akhirnya mahal. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan sewa mobil di Lombok untuk berkeliling ke tempat wisatanya.

Jasa sewa mobil di Lombok ini mulai dari harga 150 ribuan saja tergantung armada yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Armadanya pun bermacam-macam, mulai dari Avanza, Innova, hingga Alphard. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa cek langsung di laman Traveloka.com atau aplikasi mobile-nya.

Nah, tempat-tempat wisata berikut ini bisa banget kamu kunjungi saat pergi ke Lombok. Tempat wisata ini bisa dijangkau dengan menggunakan mobil kok, jadi kamu tak perlu mengeluarkan biaya lagi selain membayar jasa sewa mobil di Lombok tadi.

1. Lombok Sasak Village

Lombok Sasak Village adalah desa adat tradisional di Pulau Lombok. Desa tradisional ini terletak di tengah-tengah Pulau Lombok dan hanya memakan waktu sekitar 1 jam saja dari kota Mataram dengan menggunakan mobil. Di desa tradisional ini kamu bisa melihat rumah-rumah adat yang masih dijaga kelestariannya. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan atraksi tradisional yang spektakuler.

2. Lombok Elephant Park

Lombok Elephant Park merupakan kebun binatang mini yang ada di daerah Lombok Utara. Akses menuju ke sini tergolong cukup mudah, namun lebih baik menggunakan mobil pribadi karena jalan di sana tidak terlalu besar. Di sini kamu bisa bebas bermain dengan gajah-gajah lucu dan juga berbagai binatang lainnya. Tiket masuk Lombok Elephant Park juga bisa kamu beli di Traveloka lho.

3. Taman Wisata Pusuk Sembalun

Pusuk Sembalun ini adalah destinasi favorit terbaru yang ada di daerah Lombok Timur. Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan Gunung Rinjani yang memukau serta merupakan tempat yang tepat untuk menikmati sisi lain Pulau Lombok.

4. Villa Hantu Pantai Setangi

Tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata unik yang harus kamu coba saat pergi ke Lombok. Di villa terbengkalai yang konon berhantu ini kamu bisa menyaksikan keindahan pantai Setangi dari halaman villa. Villa ini terletak sekitar 30 menit saja dari kawasan Pantai Senggigi dan tidak dikenakan biaya masuk apapun.

Oh iya, dengan menggunakan jasa sewa mobil di Traveloka kamu juga akan mendapat kemudahan lain berupa mudahnya pembayaran tanpa takut merasa tertipu jasa rental. Harga sudah kamu ketahui sebelum sewa mobil. Hal ini akan membantu kamu merencanakan liburan dan budgetings dengan terukur. Jelajah Lombok jadi semakin mudah dan murah, bukan?

Berita Lainnya

Juara Lagi, NTB Raih Destinasi Wisata Halal Terfavorit 2018

Redaksi Lombok Post

Pascagempa, Malaysia Bantu Pemulihan Pariwisata NTB

Redaksi Lombok Post

Bandini Riverside Cottage, Sensasi Ketenangan Jadi Suguhan Utamanya

Redaksi Lombok Post

Nanang Samodra Melenggang ke DPR RI

Redaksi Lombok Post

Diboyong Kemenpar, JFC Sukses Pikat Hati Travel Bloger Asal Dubai

Redaksi Lombok Post

Fitri Carlina Ceritakan Pariwisata Banyuwangi Lewat Video Clip Terbarunya

Redaksi Lombok Post

Ini Dia Dukungan BRI untuk ViWI 2018 di Rakornas IV Pariwisata

Redaksi Lombok Post

Halaltraveling, Halalkan Gaya Hidupmu

Redaksi Lombok Post

NTT Expo 2017, Happy Ending Crossborder Atambua 2017

Redaksi Lombok Post