Lombok Post
Politika

Titiek Soeharto Serukan Pemenangan Prabowo-Sandi

POTONG PITA: Dewan Penasihat BPN Hj Titiek Soeharto saat meresmikan Roemah Aspirasi, sebagai wadah relaawan Prabowo-Sandi di NTB, tadi malam

MATARAM-Berbagai langkah konsolidasi terus dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Salah satu langkah yang dilakukan dengan memberikan motivasi dan semangat bagi relawan dan simpatisan.

Dewan Penasehat BPN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto tadi malam turun langsung ke NTB untuk itu. Dia sekaligus meresmikan Roemah Aspirasi Relawan Garuda Emas Korwil NTB.

Mandatori Garuda Emas Korwil NTB Rendi Bugis berharap dengan kehadiran Titiek Soeharto, bisa memompa semangat relawan untuk berjuang secara militan. ”Garuda Emas mengakomodir seluruh relawan yang ada di daerah yang belum tersentuh pergerakan. Inilah tujuan adanya Garuda Emas,” ujarnya.

Hingga saat ini ada 20 kelompok relawan yang ikut bergabung dalam Roemah Aspirasi Garuda Emas Prabowo-Sandi. ”Dengan adanya Garuda Emas seluruh relawan merasa memiliki wadah. Sehingga mereka bisa berjuang dengan maksimal,” tandasnya.

Dengan sisa waktu kampanye selama dua bulan lagi, Rendi berharap seluruh kelompok relawan bekerja lebih keras memenangkan Prabowo-Sandi. ”Target kami bisa menang dengan 90 persen suara di NTB,” koarnya.

Ketua Umum Roemah Aspirasi Garuda Emas Muhammad Yunus Pandjaitan mengatakan pihaknya mengapresiasi Garuda Emas Korwil NTB yang mampu merangkul seluruh relawan Prabowo-Sandi di NTB. ”Sampai sekarang Garuda Emas sudah berdiri di sejumlah provinsi yang ada di Indonesia,” katanya.

Yunus mengatakan untuk memenangkan pilpres dibutuhkan kerja keras seluruh partai pengusung. Termasuk peran serta relawan-relawan yang ada. ”Banyak program-program relawan yang sangat membantu perjuangan Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Sementara itu, Titiek Soeharto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi seluruh ikhtiar yang sudah dilakukan relawan. Keberadaan rumah aspirasi merupakan angin segar bagi perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi di NTB. ”Kita harus memiliki semangat juang dan bekerja bergotong royong,” katanya.

Titiek menegaskan seluruh relawan harus tetap solid meskipun ada tindakan yang ingin memecah belah persatuan. Roemah Aspirasi ini harus menjadi sumber inspirasi dalam memperjuangkan Prabowo-Sandi. ”Mari kita gunakan waktu dan sumber daya yang dimiliki secara cerdas. Sehingga sisa waktu masa kampanye yang tinggal dua bulan lagi bisa dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Selain itu, Titiek menekankan apa yang diperjuangkan ini bukan untuk kepentingan Prabowo-Sandi semata. Melainkan murni pengabdian untuk kemaslahatan ummat dan kemajuan bangsa. ”Untuk mewujudkan ini, kami yakin Prabowo-Sandi mampu memikul amanat ini,” pungkasnya. (puj/r4/*)

Berita Lainnya

Isyarat Wartiah untuk Muzihir

Pamor Mohan Bikin Gentar

Delapan Perkara Menanti KPU NTB di MK

Redaksi LombokPost

Menengok Garuda Emas NTB Usai Kabar Penangkapan

Redaksi LombokPost

22 Mei, NTB Kondusif!

Evi Buka Rahasia Foto Cantiknya

Laporan Farouk Kedaluarsa

BN KMA: Ini Kemenangan Rakyat!

Jangan Terpengaruh Ajakan Rusuh