Lombok Post
Ekonomi Bisnis Headline

Telkomsel MAXstream dan Viddsee Kolaborasi

TAMPILAN: Inilah MAXstream Telkomsel yang menayangkan film-film pendek dari Viddsee.

BALI–Aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream berkolaborasi dengan Viddsee. Kolaborasi menghadirkan konten orisinal terbaru bertemakan komedi romantis berjudul Unscripted Man.

”Serial terdiri dari empat episode ini mulai tayang Kamis (14/2) secara eksklusif di MAXstream,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram.

Selain itu, selama bulan Februari MAXstream menayangkan satu film pendek setiap hari dari Viddsee. Melalui kanal 1 day 1 love story. Film-film pendek ini merupakan hasil kurasi tim konten Viddsee Indonesia. Menghadirkan tema cinta, tawa, dan kehidupan, yang disesuaikan dengan musim perayaan Tahun Baru Imlek dan bulan kasih sayang.

Menurutnya, MAXstream tidak hanya terus memberikan konten video berkualitas ke penggunanya. Tetapi berupaya mengasah bakat kreatif anak bangsa melalui platform ini.

”Ini untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas,” tuturnya. Hadirnya konten Viddsee di MAXstream merupakan upaya memberikan beragam konten. Dimana harus sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna.

”Sekaligus sebagai wujud dukungan terhadap pembuat film Indonesia untuk menjangkau lebih banyak penggemar film,” tambahnya.

Co-founder dan Chief Commercial Officer Viddsee Derek Tan mengatakan kolaborasi merupakan langkah signifikan dalam misinya. Ini untuk memberdayakan storytellers di seluruh kawasan. ”Memiliki mitra seperti Telkomsel menjadi validasi serta motivasi ke pembuat film pemula,” tandasnya. (nur

Berita Lainnya

Menelusuri Penyebaran Islam di Pulau Lombok dari Buku Karya Dr Jamaluddin (2)

Korban Gempa Dikadali, BPBD Terima Laporan Bahan Rumah Korban Gempa Tak Sesuai Spek

Menelusuri Penyebaran Islam di Lombok dari Buku Karya Dr Jamaluddin (1)

Kedubes Prancis Kunjungi Poltekpar Lombok

Zohri Spektakuler! Genggam Tiket ke Tokyo 2020

BNI Tebar 100 Ribu Bingkisan Ramadan

Hearing Buntu, Aldi Tempuh Jalur Hukum

Progres RTG Belum Sesuai Harapan

Alhamdulillah, Bantuan Jadup Cair Besok