Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Fortuner, Mobil Kokoh Kekinian

KOKOH: Inilah Toyota Fortuner terbaru yang makin keren saat dipamerkan di mini dealer Toyota yang ada di Lombok Epicentrum Mall, kemarin.

MATARAM-Sejak kedatangannya pertama kali pada 2005 lalu, Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner sudah memikat pecinta mobil. Berkelas dan kokoh adalah kesan awal yang langsung muncul kala memandang mobil yang satu ini.

 Sales Counter Toyota LEM Ira Nur Aullia menjelaskan, SUV ini memang kian diminati konsumen. Mengingat, pembaharuan yang dihadirkan setiap tahunnya semakin bervariasi. Seperti memiliki desain gagah dengan tampilan luar yang garang, varian mesin bensin dan diesel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Hingga performa mesin yang sangat bertenaga, dan mampu mengeluarkan torsi melimpah. ”Fortuner tampil dengan fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap,” katanya menambahkan.

Fortuner juga hadir dengan interior mewah. Ruang kabin yang luas, dengan tujuh tempat duduk yang nyaman. Layar sentuh sebagai media hiburan, terintegrasi pada navigasi satelitnya. Lampu depan dan belakang berteknologi LED, hingga multi information diplay dengan layar TFT berukuran 4,2 inci.

Mobil ini juga menggunakan sistem pengucian key less dan dilengkapi dengan tombol start stop button untuk menghidupkan mesin dengan satu sentuhan. ”Untuk harga, Rp 509 juta-Rp 706 juta,” ujarnya. (tea/r4)

Berita Lainnya

BNI Tebar 100 Ribu Bingkisan Ramadan

LSP Pariwisata Anging Mamiri Sertifikasi Karyawan Hotel

Redaksi Lombok Post

BPJS Ketenagakerjaan Untuk Kesejahteraan Pekerja

Era Baru, HUT Pegadaian Ke-118 Bersama Judika

BNI Ajak UMKM NTB Tingkatkan Kinerja Ekspor

KEMENPERIN Soroti Tumbuh Kembang IKM

Pupuk Kaltim Pastikan Stok NTB Memadai

Konsumen Harus Cerdas dalam Memilih

MHA Bersihkan Pantai Kuta