Lombok Post
Politika

Menang Survei, TKD Makin Pede

H Misbach Mulyadi

MATARAM-Hasil survei sebuah media nasional menjadi bahan perbincangan khalayak. Pasangan Jokowi-Ma’ruf mengungguli Prabowo-Sandi di sejumlah daerah.

Menanggapi hasil survei ini, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Taufan Rahmadi ogah berpolemik. Baginya yang terpenting adalah terus berjuang dan bekerja. ”Kita sama-sama tahu untuk NTB, Prabowo masih menjadi pilihan masyarakat,” klaimnya, kemarin.

Dia juga mengklaim, setelah debat cawapres beberapa hari lalu, elektabilitas Prabowo-Sandi jauh meningkat. Dia meyakini dalam debat itu, Sandiaga Uno berhasil memaparkan program yang lebih baik. ”Program kami lebih simpel tapi mencakup seluruhnya. Tidak perlu kartu banyak cukup KTP elektronik saja,” tandasnya.

Terkait itu, Ketua TKD NTB H Misbach Mulyadi menunjukkan semangatnya. Dia percaya kemenangan sudah sekamin dekat. Dengan sisa waktu sebulan sebelum pilpres, dia optimis suara Jokowi-Ma’ruf terus meningkat. Ini tegasnya, tak lepas dari pergerakkan caleg  partai pengusung. ”Ini fluktuaktif bisa turun bisa naik. Jadi kita harus kerja terus tidak boleh terlena,” tandasnya.

Misbach menambahkan untuk memotivasi jajaran TKD dan partai politik, rencananya Jokowi akan menggelar pertemuan pada Jumat (22/3) mendatang. ”Nanti Pak Jokowi akan memberikan semangat kepada tim. Ini kita harap bisa jadi motivasi tambahan untuk bekerja di sisa waktu yang ada dan jangan kendor,” pungkasnya. (puj/r4)

Berita Lainnya

PSU, Pemilih Merosot

Redaksi LombokPost

13 Warga Ampenan Nyoblos Ulang

Redaksi LombokPost

H. Muzhir Klaim Kuasai Suara Mataram

Redaksi LombokPost

Korban Pemilu Terus Berjatuhan

Redaksi LombokPost

Ayo Kawal Rekapitulasi Suara!

Redaksi Lombok Post

Lembaga Survei Unggulkan Jokowi, Prabowo Klaim Kemenangan

Redaksi Lombok Post

Jalan Raya Mulai Seteril dari APK

Redaksi LombokPost

2.813 Pemilih Masuk DPTb

Redaksi LombokPost

KPU dan Bawaslu Diminta Usut Tuntas Kasus di Malaysia

Redaksi LombokPost