Lombok Post
Politika

Irzani Ancam Kader NW yang Tak Dukung Jokowi-Ma’ruf

H Irzani.

MATARAM-Sekretaris NW Pancor NTB H Irzani menegaskan jika ada pengurus NW yang tidak mengikuti keputusan dan arahan PBNW, berarti tidak mengikuti kultur dan tradisi. Itu terkait arah dukungan pada Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres kali ini.

Ditegaskannya, ada sanksi yang disiapkan  bagi pengurus yang tidak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Bahkan tidak menutup kemungkinan pengurus yang melenceng akan diberhentikan. ”Yang pokok di NW begitu imam takbir seluruh pengurus dan warga NW harus mengikuti. Selama menjadi pengurus NW maka ikuti kata pemimpin dimana saja dia berada,” katanya.

NW tegasnya optimis Jokowi-Ma’ruf menang di NTB. Bahkan untuk memantapkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di NTB, TGB dipastikan turun langsung. ”Beliau akan turun all out. Kita sudah agendakan,” ucapnya.

Sejumlah pengurus NW tingkat provinsi maupun kabupaten menjadi pengurus partai politik di NTB. Mereka tersebar di beberapa parpol, baik yang mengusung Jokowi-Ma’ruf maupun Prabowo-Sandi. ”Apapun parpolnya, harus mendukung Jokowi-Ma’ruf,” tegas Irzani.

Irzani menambahkan keputusan organisasi sudah final dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Dalam kesempatan itu, ia turut menanggapi langkah Najmul Akhyar. Bupati Lombok Utara yang juga Ketua Demokrat Lombok Utara itu tegas mendukung Jokowi-Ma’ruf. ”Memang sudah sejak awal hal ini akan disampaikan Pak Najmul. Tapi kan Lombok Utara sempat berduka, jadi dia menunggu momentum saja,” tandasnya. (puj)

Berita Lainnya

PSU, Pemilih Merosot

Redaksi LombokPost

13 Warga Ampenan Nyoblos Ulang

Redaksi LombokPost

H. Muzhir Klaim Kuasai Suara Mataram

Redaksi LombokPost

Korban Pemilu Terus Berjatuhan

Redaksi LombokPost

Ayo Kawal Rekapitulasi Suara!

Redaksi Lombok Post

Lembaga Survei Unggulkan Jokowi, Prabowo Klaim Kemenangan

Redaksi Lombok Post

Jalan Raya Mulai Seteril dari APK

Redaksi LombokPost

2.813 Pemilih Masuk DPTb

Redaksi LombokPost

KPU dan Bawaslu Diminta Usut Tuntas Kasus di Malaysia

Redaksi LombokPost