Lombok Post
Ekonomi Bisnis Headline

Undian Simpedes BRI Periode II Tahun 2018 Digelar

POSE: Jajaran BRI Kanca Mataram foto bersama perwakilan pemenang usai menyerahkan hadiah simbolis ke pemenang Program Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2018 di BRI Cabang Mataram, Sabtu (13/4).

MATARAM-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Mataram menggelar Program Panen Hadiah Undian Simpedes Periode II Tahun 2018. Gelaran ini periode pengundian dari 1 September 2018 hingga 28 Februari 2019. Program diundi khusus Cabang Mataram.

”Nasabah punya kesempatan besar untuk menang, karena tidak diundi dengan cabang lainnya,” kata Ketua Panitia Undian Simpedes BRI Sad Budi Utomo pada Lombok Post di  BRI Cabang Mataram, Sabtu (13/4).

Undian ini diundi setahun dua kali, pemenang yaitu nasabah yang terus meningkatkan saldo dalam transaksi bersama BRI. Baik melalui kartu debit, e-channel, dan jenis transaksi lainnya. Program ini sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada nasabah yang telah melakukan transaksi dengan BRI. ”Cukup memiliki saldo Simpedes senilai Rp 100 ribu sudah dapat satu kupon undian,” jelasnya.

Penerimaan hadiah diundi berdasarkan nomor kupon undian yang diperoleh penabung tabungan Simpedes. Nomor undian didistribusikan pada penabung dengan ketentuan satu nomor undian untuk setiap Rp 100 ribu dari saldo Simpedes yang mengendap setiap tahun. Undian Simpedes BRI Cabang Mataram Periode II Tahun 2018 yang telah diundi Sabtu lalu diundi di Cabang Mataram. ”Setiap tahunnya hadiah terus ditingkatkan,” ujarnya.

Dalam pengundian Panen Hadiah Undian Simpedes Periode II Tahun 2018 didapatkan 38 orang pemenang yang tersebar di beberapa unit BRI Cabang Mataram. Ada 8 nasabah mendapatkan lemari es Sharp SJ 181 diantaranya atas nama Sapri dari Unit Narmada, I Komang Sumartha dari Unit Ampenan, Sedah dari Unit Narmada, Cembun dari Unit Ampenan, Suarni dari Unit Bung Karno, Bq Sri Ujiani Seti dari Unit Gunungsari, Budi Anom Sugondo dari Uni Sweta, dan Hadi Suprayitno dari Unit Tanjung.

Ada 8 nasabah juga mendapatkan mesin cuci Polytron F511 diantaranya atas nama Saburni dari Unit Narmada, I Komang Widiadnyana dari Unit Sayang-sayang, I Komang Rastu dari Unit Ampenan, Desak Putu Sri Mawat dari Unit Kebon Roek, H Ahmad dari Unit Gunungsari, Toto Budiarto dari Unit Bung Karno, Salman Alfarizi dari Unit Kediri, dan Ni Made Oka dari Unit Mandalika.

Ada 9 nasabah lainnya mendapatkan TV Sharp LED 32 LE 180 diantaranya atas nama Rapiah dari Unit Gunungsari, Samiri alias Amaq Mo dari Unit Gerung, Zaenuri dari Unit Pemenang, Woro Kustiarini dari Unit Kebon Roek, Cholifah dari Cabang Mataram, Yanto Siun dari Unit Gunungsari, Saefudin dari Unit Kediri Mataram, Karmin dari Unit Tanjung, dan Dewa Nyoman Putra Y dari Unit Cakranegara.

Ada 3 nasabah mendapatkan Motor Honda New Revo Fit F1 diantaranya atas nama Ni Putu Gandrayani dari Unit Pagesangan, A Multazam dari Unit Airlangga, dan Saebah dari Unit Narmada.

Ada 4 nasabah juga yang dapat Motor Honda Beat Sporty CW F1 diantaranya atas nama Napisah Raini dari Unit Airlangga, Eka Putra dari Unit Tanjung, Samsul Hadi dari Unit Narmada, dan Ni Wayan Sucilawati dari Unit Bung Karno. Ada 4 nasabah lainnya mendapatkan Motor Honda New Vario ESPCBS F1 diantaranya ada nama Mirni dari Unit Tanjung, Nuraini dari Unit Gunungsari, Aripin dari Unit Pemenang, dan Sulistiani dari Unit Narmada.

Satu nasabah beruntung mendapatkan Mobil Suzuki Karimun Wagon R GL M/T atas nama Saptoni Hidayah dari Unit Narmada. Terakhir satu nasabah paling beruntung dari semua nasabah BRI Kanca Mataram mendapatkan Grand PrizeMobil Nissan Grand Livina HWS MT Black atas nama Ahmad Gazali dari Unit Kebon Roek. Hadir dalam pengundian ini  Pimpinan Cabang BRI Kanca Mataram Moch Harsono, tiga orang AMBM BRI Kanca Mataram AGus Kusworo; Nurdin; dan H Jihadul Imam, pimpinan unit-unit, dan nasabah setia BRI.

Dalam mendorong langkah strategis bisnis ini, BRI menggenjot Produk Simpedes. Produk ini program unggulan untuk masyarakat di pedesaan. ”Simpedes topang pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) BRI,” kata Pimpinan Cabang BRI Kanca Mataram Moch Harsono. 

Dalam meningkatkan DPK, BRI membuka lebih banyak jaringan. Khususnya di wilayah pedesaan dan daerah pelosok termasuk perkotaan. ”Kami ingin terus dekat bersama nasabah kami,” ujarnya.

Simpedes salah satu menyasar masyarakat pedalaman yang belum tersentuh layanan perbankan. Dengan jauhnya jangkauan perbankan menjadi point tambahan bagi BRI menggaet nasabah. Ini prospek dalam pengembangan bisnis BRI. ”BRI berusaha terus menjangkau nasabah,” tambahnya.

Sejak beroperasi hingga kini BRI dikenal jaringannya yang luas. Jadi layanan outlet BRI yang ada di pedesaan terus tumbuh signifikan. ”Kami akan terus memberikan kemudahan bagi nasabah,” ujarnya.

Harsono pun mengatakan selamat kepada pemenang dan pesannya terus tingkatkan transaksi bersama BRI. Dalam kegiatan ini BRI terus mengenalkan electronic banking atau biasa dikenal e-banking, AMKKM, BRILink, pembiayaan dan lainnya kepada nasabah setianya. Program pengundian ini mampu memberi kontribusi yang cukup bagus ke bisnis perbankan. ”Program Panen Hadiah Undian Simpedes menjadi satu daya tarik unggulan BRI,” tandasnya. (nur/*)

Berita Lainnya

Kelelahan, Enam PPS Tumbang

Redaksi LombokPost

PSU Rentan Money Politic

Redaksi LombokPost

Kinerja Dewan Mengecewakan, Pembahasan Raperda Sangat Minim

Redaksi LombokPost

Telkomsel Optimalkan Jaringan di Lebih dari 1.400 Titik Penting

Redaksi Lombok Post

Gubernur: Jangan Ada Dendam Politik!

Redaksi LombokPost

Kepala Disnakertrans Paling Diminati

Redaksi LombokPost

Ratusan ASN Terjaring Razia Disiplin

Redaksi LombokPost

Tenaga Pemetaan BPS Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post

Siswa BLK Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Redaksi Lombok Post