Lombok Post
Praya

Tentara Bersenjata Lengkap Gelar Patroli

PENGARAHAN: Pasukan TNI, saat mendengarkan pengarahan dari Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol CZI Prastiwanto, kemarin (15/4).

PRAYA-Sedikitnya, 30 pasukan TNI melakukan patroli tertutup dan terbuka di Lombok Tengah (Loteng). Mereka menyisir, wilayah-wilayah yang dianggap rawan kejahatan, objek-objek vital, dan potensi rawan kecurangan saat pesta demokrasi, 17 April mendatang. ”Mereka bersenjatakan lengkap, saya siagakan di Koramil 01/Praya,” kata Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto, kemarin (15/4).

Mereka dilengkapi peluru hampa, peluru karet, dan peluru tajam. Bukan untuk menaku-nakuti, melainkan lebih kepada menjaga kondusifitas daerah. Dengan pariwisata yang semakin maju, diingatkannya, menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga kepercayaan investor dan wisawatan. ”Mari kita jalankan pemilu ini, dengan sejuk dan damai,” serunya.

Bupati Loteng HM Suhaili FT menyerukan, agar seluruh warga Gumi Tatas Tuhu Trasna, mendatangi TPS pada hari pencoblosan mendatang. Dia mewanti-wanti, satu suara sekalipun akan sangat menentukan nasib bangsa. ”Sekurang-kurangnya, jika ada halangan karena kurang sehat, mohon diusahakan saja,” ujar pria asal Desa Bodak tersebut.

Tidak kalah penting pesan Suhaili, jangan sampai pilihan menimbulkan perpecahan. ”Mari kita laksanakan pemilu ini,” cetusnya. (dss/r9)

Berita Lainnya

Nahas, 11 Penumpang Pikap Terjatuh, Dua Tewas

Redaksi LombokPost

Pemerintah Sosialisasi Pembangunan Jalan LIA-KEK

Redaksi LombokPost

Job Fair Sediakan 5.255 Lowongan

Redaksi LombokPost

Sarankan Pelatihan Singkat untuk Pekerja KEK Mandalika 2020

Redaksi LombokPost

Loteng Termasuk Pengirim TKI Illegal Terbesar

Redaksi LombokPost

Kemenag Loteng Bersiap Dirikan PLHUT

Redaksi LombokPost

Loteng Gelar Festival Kuliner Tempo Doeloe

Redaksi LombokPost

LIA Terus Berbenah, Tambah Kapasitas Parkir Pesawat

Redaksi LombokPost

Selama Ramadan Kota Praya Benderang

Redaksi LombokPost