Lombok Post
Politika

Irzani Hormati Hasil Hitung KPU

H Irzani

MATARAM-Calon Anggota DPD RI nomor 30 H Irzani mengajak semua kalangan untuk menghormati dan menghargai semua tahapan penghitungan suara yang tengah dilakukan KPU melalui rapat pleno dari berbagai tingkatan. “Hal ini penting agar semua tahapan pemilu menghasilkan calon wakil rakyat yang representatif,” ucapnya.

Dia pribadi mengakui dan menegaskan tak masalah dengan posisinya yang saat ini dikabarkan tergerus oleh calon lain. Dari semula urutan tiga kemudian tergerus menjadi posisi enam besar. Dia mengatakan, dalam seluruh proses pemilu tidak tertutup kemungkinan ada yang salah atau bahkan kecurangan. “Tapi, ketimbang menggugat yang membuat situasi daerah tidak kondusif, saya lebih memilih menyerahkan amanah kepada calon yang telah ditetapkan oleh KPU,” sambungnya .

Baginya, usaha diiringi doa dan tawakal sudah maksimal dilakukan. “Selanjutnya menjadi hak Allah menetapkan siapapun yang akan dipilih-Nya menjadi pemenang dalam konstestasi ini,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan sekretaris umum PWNW NTB ini pemilu telah berjalan dengan aman, tertib, dan jurdil. Kalaupun ada kekurangan, itu lebih bersifat kasusistis dan tidak menggambarkan secara keseluruhan proses dan tahapan pemilu serentak ini.

“Yakinlah apapun keputusan akhir pleno KPU NTB merupakan ketetapan Allah yang terbaik untuk hambanya.

InsyaAllah selalu ada hikmah yang baik untuk dijalani paska Pemilu ini,” lanjut Irzani.

Tak lupa dia juga mengajak warga NTB ikut menjaga kondusifitas daerah. “Kita bangun daerah secara bersama-sama  dengan bergandengan tangan menuju NTB yang Gemilang,” ajaknya.

Dia lantas mengutip pernyataan TGB HM Zainul Majdi yang bisa dijadikan bahan renungan. “Kalau kita sudah melakukan sesuatu dengan cara yang kita anggap paling baik, kita sudah bismilah, kita sudah zikirkan, lalu kemudian diujung itu tidak sesuai dengan harapan, maka jangan ada kata seandainya lagi. Yakinlah bahwa apa yang Allah telah takdirkan itu adalah yang terbaik untuk kita saat ini,” ujarnya.

Dia berjanji akan  menghibahkan diri untuk terus mengabdi melalui panji perjuangan NW. Yakni terus menebarkan kebaikan dalam situasi apapun. “Mari terus perbanyak perjumpaan agar semuanya menjadi baik, karena pemilu ini adalah ajang  untuk fastabiqulkahirat,” pungkasnya. (yuk/r2)

Berita Lainnya

22 Mei, NTB Kondusif!

Evi Buka Rahasia Foto Cantiknya

Laporan Farouk Kedaluarsa

BN KMA: Ini Kemenangan Rakyat!

Jangan Terpengaruh Ajakan Rusuh

Ini Pesan DPW PKS NTB ke Johan dan SJP

Paloh Dorong Amin Jadi Dubes

KPU Siap Ladeni Gugatan Farouk

Hari Ini, Prabowo-Sandi Deklarasi Menang!