Lombok Post
Giri Menang

Gerindra Gelar Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi

BAKAL DEKLARASI: Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono bersama pengurus Partai Gerindra dan tim pemenangan Prabowo-Sandi saat menggelar rapat terbatas di Senggigi, kemarin

GIRI MENANG-Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono Selasa (14/3) dini hari lalu menggelar rapat terbatas di kediamannya kawasan Senggigi, Kecamatan Batulayar. Kaitannya dengan rencana deklarasi kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Provinsi NTB.

Dari hasil rapat dengan Ketua DPD Gerindra NTB H Ridwan Hidayat dan sejumlah anggota tim pemenangan, HBK, sapaannya menginstruksikan agar deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi di NTB dilaksanakan Rabu sore (hari ini, Red) di di Hotel Lombok Astoria, Mataram.

Terkait pelaksanaan deklarasi pemenangan Prabowo Sandi, HBK secara khusus meminta kepada Ketua OKK Partai Gerindra Havid Hasan untuk mengorganisir acara deklarasi. Menghubungi Caleg-caleg Gerindra terpilih se-NTB untuk bergotong royong menyukseskan acara deklarasi ini.

“Saya mau lihat bagaimana kekompakan dan keberpihakan mereka dalam membesarkan Partai ini dengan memberikan sumbangan sukarela untuk mendukung acara deklarasi ini,” ungkap HBK.

Tim panitia deklarasi meminta agar besaran donasi Caleg Gerindra terpilih sesuai tingkatannya masing-masing. Selain itu, HBK secara khusus meminta agar aktivis dan kader-kader Gerindra Masa Depan (GMD) lebih diperhatikan oleh partai untuk menunjang kegiatan-kegiatannya.

“Adik-adik GMD itu loyalitas, kinerja dan dedikasinya sangat luar biasa dalam memback-up kegiatan Partai Gerindra selama ini. Untuk itu perlu disiapkan anggaran khusus untuk menunjang kegiatan GMD oleh Partai,” tegas mantan Kopasus tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Ridwan Hidayat bersama Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Ustman Ahim mengakui masih banyak kelemahan di internal Partai Gerindra NTB. Khususnya dalam mengawal proses elektoral Pemilu serentak ini.

“Harus diakui persaingan Pileg di internal Partai Gerindra sangat kuat. Belum lagi gesekan sesama Caleg Gerindra yang justru dijadikan cara salinmenjatuhkan bukannya bekerja-sama untuk membesarkan suara Partai,” kata Sekretaris Partai Gerindra NTB Ali Ustman Ahim.

Untuk itu ke depan Partai Gerindra harus menjadi partai modern. Partai yang hidup, kompak dan disiplin. Sehingga manajemen organisasi Partai Gerindra se-NTB harus ditata ulang. Termasuk melakukan penguatan dan pembenahan struktur partai. Baik dari tingkat Ranting sampai dengan jajaran pengurus diatasnya. Para pensiunan TNI (Purnawirawan) perlu dilibatkan dalam kepengurusan Partai Gerindra disemua tingkatan, disamping memberikan kesempatan kepada kader-kader muda potensial.

Dalam acara deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi, HBK minta agar seluruh Caleg terpilih Partai Gerindra se-NTB bisa hadir tanpa kecuali. Termasuk juga para Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra se-NTB.

Dalam rapat terbatas tersebut, HBK mewakili Partai Gerindra mengaku berterima kasih kepada segenap masyarakat NTB. Karena telah mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi dengan angka yang spektakuler yang berdasarkan Data DC-1 PPWP NTB meraih  2.011.319 suara atau 67,8 persen. (ton/r3)

Berita Lainnya

Disperindag Cek Kecurangan SPBU

Muhammad Naja, Bocah Penderita Lumpuh Otak yang Hafal 30 Juz

Redaksi LombokPost

Alhamdulillah, Bantuan Jadup Cair Besok

Gubernur: Uang Tak Menjamin Kebahagiaan

Mengunjungi Masjid Ridwan, Masjid Berarsitektur China di NTB

Redaksi LombokPost

Mengunjungi Masjid Ridwan Arsitektur China Desa Pakuan

Jalan Rusak, Pariwisata Ikut Lumpuh

Korban Gempa Menjerit Lagi

Polisi Tangkap Mucikari Prostitusi di Senggigi