Lombok Post
Politika

Hari Ini, Prabowo-Sandi Deklarasi Menang!

HARUS SOLID: Instruksi ini disampaikan langsung Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra HBK menggelar evaluasi dengan pengurus partai, caleg, dan tim sukses, di Sengiggi, Lombok Barat, Selasa (14/5)

MATARAM-Partai Gerindra meminta Partai Gerindra NTB mendeklarasi kemenangan calon presiden dan wakil presiden paslon 02 Prabowo-Sandi. Instruksi ini disampaikan langsung Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK).

Perintah ini disampaikan HBK saat bertemu Pengurus DPD Partai Gerindra NTB, caleg terpilih Gerindra, dan tim pemenangan, pada Selasa (15/4) dini hari.

“Saya mau lihat keberpihakan mereka membesarkan partai,” kata HBK.

Rencananya dklarasi ini akan digelar sore ini di Lombok Astoria Hotel.  Menurut HBK deklarasi ini sekaligus bentuk rasa syukur dan terima kasih. Pada masyarakat NTB yang sebagian besar telah menggunakan hak pilihnya untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Semoga Pak Prabowo mampu menjawab harapan warga NTB yang menginginkan perubahan,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Ridwan Hidayat dan Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Ustman Ahim memiliki pandangan sama. Kondisi internal yang melemah akibat mengawal proses elektoral Pemilu serentak ini, perlu direkatkan lagi.

Ali mencontohkan persaingan sengit pileg telah mengendurkan ingatan pada loyalitas partai. “Belum lagi gesekan sesama Caleg Gerindra yang justru dijadikan cara saling menjatuhkan, bukannya bekerja sama,” sesalnya.

Karenanya, momen deklarasi hari ini diharapkan dapat mensolidkan lagi hubungan yang merenggang. Sehingga, Gerindra kembali kokoh, kompak, dan disiplin. (zad/r2)

Berita Lainnya

HRF : Smart City itu Kunci!

Redaksi Lombok Post

Empat Tahun, Bisa Balik Modal Nggak?

Redaksi Lombok Post

Djohan Incar Syarif

Redaksi LombokPost

PKS Buka Peluang Bentuk Poros Sendiri

Redaksi LombokPost

Ismul atau Jafri, Mana Lebih Sakti?

Redaksi Lombok Post

Jalan Suhaili Menyambung Dinasti

Redaksi Lombok Post

Protes Warga Tak Mempan, Dewan Siap Paparkan Hasil Kunker

Redaksi Lombok Post

Ali: Dinda Seharusnya Tak Tenang

Redaksi LombokPost

Jangan Ada Evi Kedua!

Redaksi LombokPost