Lombok Post
Politika

Kasdiono Mulai Jalin Komunikasi

H Kasdiono

MATARAM-Baru saja Pilres dan Pileg 2019 berlalu, Pemilu Wali Kota (Pilwakot) Mataram mulai memanas. Banyak nama tokoh bermunculan. Serta diprediksi akan meramaikan pilwakot 2020.

Salah satu nama yang diunggulkan adalah H Kasdiono. Pria yang memutuskan tak lagi nyaleg itu, diam-diam sudah ada yang meminang.

“Sudah ada beberapa yang telpon,”  kata Kasdiono sembari tersenyum, saat ditemui Lombok Post di Kantor DPRD NTB, Selasa (14/5).

Hanya saja ia masih merahasiakannya. Alasannya, ia masih ingin fokus menyelesaikan tugas-tugas legislasinya dalam beberapa waktu ke depan. Ia pun enggan menjelaskan penelpon yang dimaksunya, apakah dari unsur pimpinan partai atau tokoh tertentu.

“Belum saatnya disampaikan,” kelitnya ringan, sembari tersenyum.

Alasan ia enggan menyampaikan yang mengajaknya bicara politik pilwakot 2020, karena ia sendiri belum memutuskan apakah akan ikut serta atau tidak. Sampai saat ini, dirinya masih harus mempertimbangkan banyak hal, sebelum menyatakan maju.

“Saya harus mendengar juga seperti apa aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Bagi ia, sikap yang paling konkret saat ini wait and see. Sembari tetap fokus mengerjakan tugas-tugas legislasi yang menyisakan beberapa bulan lagi berakhir. Kasdiono, termasuk yang banyak diperbicangkan karena peluangnya ‘berjodoh’ dengan H Mohan Roliskana, Wakil Wali Kota Matram saat ini, diprediksi jadi pasangan yang tangguh.

“Belum ada (komunikasi dengan Mohan),” tutupnya. (zad/r2)

Berita Lainnya

22 Mei, NTB Kondusif!

Evi Buka Rahasia Foto Cantiknya

Laporan Farouk Kedaluarsa

BN KMA: Ini Kemenangan Rakyat!

Jangan Terpengaruh Ajakan Rusuh

Ini Pesan DPW PKS NTB ke Johan dan SJP

Paloh Dorong Amin Jadi Dubes

KPU Siap Ladeni Gugatan Farouk

Hari Ini, Prabowo-Sandi Deklarasi Menang!