Lombok Post
Praya

Rais Ishak Siap Maju di Pilbup Loteng 2020

H Rais Ishak

PRAYA-Anggota Komisi I DPRD NTB H Rais Ishak mengklaim menerima banyak dukungan. Pria asal Desa Kopang ini, diminta tampil dalam Pilbup Lombok Tengah (Loteng) 2020 mendatang sebagai wakil kawasan utara. ”Ada dua nama yang diminta. Selain saya, ada nama Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Ustman,” beber Rais, kemarin (19/6).

Untuk mengerucut menjadi satu nama, pihaknya akan berkomunikasi langsung dengan Ali. Intinya, warga dari Kecamatan Batukliang Utara, Batukliang, Kopang dan sebagian Pringgarata dikatakan menginginkan, perwakilan tokoh dari utara. ”Saya tidak bisa menolak,” cetusnya.

Saat ini, ia adalah pengurus DPD Partai Demokrat NTB. Disatu sisi, kendaraan partai kemungkinan digunakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Loteng Ahmad Ziadi, atau petinggi lainnya Zainul Aidi. Jika itu terjadi, maka ia memastikan siap maju melalui jalur independen. Syarat fotokopi KTP, diyakini bisa terkumpul dalam waktu empat hari saja.

Kandidat bakal calon pendampingnya, bisa saja dari wilayah selatan atau tengah Loteng. ”Saya juga didorong dan diminta warga selatan maju,” cetus Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Loteng HL Muhammad Putrie, terpisah.

Itu karena, beberapa bulan kedepan, dia sudah masuk masa pensiun. Jadi, sejak saat ini sudah mulai mempersiapkan diri. Warga selatan Loteng dikatakan berkeinginan tokoh selatan menjadi orang nomor satu di Gumi Tatas Tuhu Trasna. ”Semoga saja,” ujarnya. (dss/r9)

Berita Lainnya

Angkasa Pura Ingin Jadi Bagian Kesuksesan MotoGP

Redaksi LombokPost

Berwisata di Kolam Renang Matra Praya

Redaksi LombokPost

Jangan Merariq Kodek!

Redaksi LombokPost

Penerbangan Lombok-Perth Baik untuk Pariwisata

Redaksi LombokPost

Masalah Kawasan Prabu Bukan Hanya Tambang

Redaksi LombokPost

Diskominfo Lombok Tengah Data Ulang Jumlah Tower

Redaksi LombokPost

Tampil di JFC, Loteng Bertekad Memukau

Redaksi LombokPost

Target Pendapatan Daerah Rp 2,154 T

Redaksi LombokPost

Cerita H Najamudin, Penyiar Radio 90-an

Redaksi LombokPost