Lombok Post
Tanjung

Anggota Dewan Diingatkan Kembalikan Randis

TANJUNG-Masa jabatan DPRD Kabupaten Lombok Utara (KLU) periode 2014-2019 berakhir 11 Agustus mendatang. Sebelum purnatugas, para anggota DPRD ini diingatkan untuk segera mengembalikan kendaraan dinas (randis) ke sekretariat dewan.

“Kita sudah komunikasikan kepada para anggota dewan untuk mengembalikan mobil dinas yang masih mereka pakai,” ungkap Kepala Bagian Umum Sekertaris DPRD KLU Muldani, kemarin (8/8).

Diakui, ada beberapa anggota dewan yang meminta kepada sekertariat untuk memperpanjang penggunaan randis tersebut. Mereka meminta menggunakan randis hingga beberapa hari setelah pelantikan.

“Pada akhirnya nanti, kami pasti surati agar mereka mengembalikannya. Karena randis itu akan digunakan anggota dewan yang baru,” sambungnya.

Meskipun demikian, sudah ada beberapa anggota dewan yang telah mengembalikan randis tersebut. Di antaranya, randis yang digunakan Ketua Komisi I Ardianto dan Ketua Komisi II Tusen Lasiman. Sedangkan randis untuk Komisi III belum dikembalikan. Bahkan beberapa bulan terakhir, randis tersebut tidak pernah terlihat terparkir di kantor dewan. Padahal randis tersebut merupakan mobil operasional untuk kegiatan atau kunjungan kerja yang anggota dan ketua komisi.

Saat ini mobil operasional anggota dewan sebanyak enam unit. Yakni tiga mobil pimpinan dewan dan tiga mobil komisi. (fer/r4)

Berita Lainnya

Wisman Ikut Rayakan HUT RI

Redaksi Lombok Post

Polri Teliti Tingkat Kepercayaan Masyarakat

Redaksi Lombok Post

Perbaikan Data Anomali Sudah 80 Persen

Redaksi Lombok Post

Ratusan Warga Terima Kunci dan Kartu Garansi RTG Kumac

Redaksi Lombok Post

10 ASN Dapat Predikat ASN Teladan

Redaksi Lombok Post

Karang Taruna Pemenang Timur Latih Pemuda Berwirausaha

Redaksi Lombok Post

Mantan Ketua Komisi III Belum Kembalikan Randis

Redaksi Lombok Post

Antisipasi Kebakaran Lahan, Polres Lombok Utara Bentuk Gahutlah

Redaksi Lombok Post

Dewan Baru Harus Lebih Baik

Redaksi Lombok Post