Lombok Post
Tanjung

Mantan Ketua Komisi III Belum Kembalikan Randis

SERAH TERIMA: Kasubbag Umum Sekretariat DPRD KLU Muldani menerima kunci kendaraan dinas dari Wakil Ketua II DPRD KLU Sudirsah Sudjanto di halaman Hotel Medana Bay Marina, kemarin (12/9).

TANJUNG-Usai pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, sejumlah anggota dewan yang lama mengembalikan kendaraan dinas (randis). Di antaranya tiga pimpinan dewan, yakni mantan Wakil Ketua I H Djekat, mantan Wakil Ketua II Sudirsah Sudjanto, dan mantan Ketua DPRD H Burhan M Nur. Keduanya bahkan melakukan serah terima pengembalian kunci randis yang diterima Kasubbag Umum Sekretariat DPRD Muldani di halaman parkir Hotel Medana Bay Marina Tanjung, kemarin (12/9).

Muldani menuturkan, penyerahan randis ini sesuai dengan kesepakatan yang diambil sebelumnya. Semua pimpinan dewan yang lama, baik yang terpilih maupun yang tidak lagi terpilih harus menyerahkan randis yang digunakan selama ini.

“Randis tersebut telah di serahkan setelah acara pelantikan anggota DPRD KLU,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, tiga randis pimpinan DPRD KLU sudah dikembalikan semuanya. Namun untuk randis yang selama ini dipegang ketua komisi belum semuanya dikenbalikan. Yang belum dikembalikan itu adalah randis yang dipegang Narsudin, mantan ketua Komisi III.

“Sampai saat ini belum kita tahu keberadaan mobil itu dimana,” ungkapnya.

Muldani berharap randis tersebut segera dikembalikan. Sebab randis tersebut akan kembali difungsikan untuk menunjang kegiatan anggota dewan. Pihaknya juga harus mengecek kondisi randis tersebut. Sehingga bisa tetap berfungsi secara normal.

“Randis ini ada biaya perawatannya. Untuk satu mobil menghabiskan Rp 8 juta lebih per bulan,” tandasnya.

Ia berpesan kepada anggota dewan yang baru agar bisa menfaatkan randis tersebut sesuai fungsinya. Nantinya, kata Muldani, sekretariat dewan, tidak lagi hanya menyediakan randis bagi anggota dewan. Pihaknya juga akan menyiapkan sopir untuk masing-masing randis tersebut. (fer/r4)

Berita Lainnya

Wisman Ikut Rayakan HUT RI

Redaksi Lombok Post

Polri Teliti Tingkat Kepercayaan Masyarakat

Redaksi Lombok Post

Perbaikan Data Anomali Sudah 80 Persen

Redaksi Lombok Post

Ratusan Warga Terima Kunci dan Kartu Garansi RTG Kumac

Redaksi Lombok Post

10 ASN Dapat Predikat ASN Teladan

Redaksi Lombok Post

Karang Taruna Pemenang Timur Latih Pemuda Berwirausaha

Redaksi Lombok Post

Antisipasi Kebakaran Lahan, Polres Lombok Utara Bentuk Gahutlah

Redaksi Lombok Post

Dewan Baru Harus Lebih Baik

Redaksi Lombok Post

Warga Sambut Groundbreaking Global Hub

Redaksi Lombok Post